Semoga Blog ini bermanfaat bagi anda calon - calon konsumen atau penggemar produk - produk mobil merk Nissan.
Dalam Blog ini di hadirkan berbagai informasi mengenai produk dari Nissan baik produk lama dan baru, dengan demikian dapat membantu anda dalam menentukan pilihan yang tepat, dan tentunya saya akan dengan senang hati melayani permintaan anda dengan sangat profesional.
Selamat menikmati dan jangan lupa, catat nomer handphone saya, karena anda pasti akan membutuhkannya. Salam.

Minggu, 16 Oktober 2011

Mau lihat Nissan Juke warna Merah...???

Mumpung ada customer teman pesan Nissan Juke warna Merah atau bahasa kerennya Burning Red, setelah inden beberapa saat, akhirnya Juke Merah muncul...mumpung ada kesempatan saya foto, maklum baru pertama kali Nissan Jember kedatangan Juke Merah, karena sebelumnya sudah datang Juke dengan warna-warna lain.

Ah...langsung liat aja penampakannya, selain Merah, saya juga tampilkan warna-warna lainnya...asli saya foto sendiri sesaat sebelum di ambil pemiliknya :D

 
 Juke Burning Red -merah membara-
 
 Juke White Solid -putih sesungguhnya-
 Juke Grey Metalic
 Juke Silver Metalic
Juke Black Solid

Yang belum berhasil saya foto adalah Juke warna Biru, makanya bagi pembaca dan pecinta Nissan buruan pesan Juke warna Biru dan nikmati berkendara dengan kendaraan sport Nissan Juke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar