Semoga Blog ini bermanfaat bagi anda calon - calon konsumen atau penggemar produk - produk mobil merk Nissan.
Dalam Blog ini di hadirkan berbagai informasi mengenai produk dari Nissan baik produk lama dan baru, dengan demikian dapat membantu anda dalam menentukan pilihan yang tepat, dan tentunya saya akan dengan senang hati melayani permintaan anda dengan sangat profesional.
Selamat menikmati dan jangan lupa, catat nomer handphone saya, karena anda pasti akan membutuhkannya. Salam.

Kamis, 06 Oktober 2011

Grand Livina XV Ultimate 1.8 Merah Maroon, mewah nan bersahaja

Livina Family semakin bervariasi, dengan hadirnya 2 varian Grand Livina (GL) XV Ultimate 1.5 dan 1.8. Khusus GL Ultimate 1.8 ada 2 macam transmisi, Manual (M/T) dan Automatic (A/T), lain halnya dengan GL Ultimate 1.5 yang hanya memiliki 1 macam transmisi yaitu Automatic (A/T) saja.

( foto GL XV Ultimate 1.8 Automatic )

GL Ultimate pada dasarnya merupakan varian tertinggi dari type Grand Livina / Livina Family, dimana untuk Eksterior sudah tersemat Parking Sensor, Body Side Molding & Fog Lamp, namun yang membedakan dengan varian GL XV lainnya adalah Turning Lamp yang berada di Mirror (spion) semakin menambah kesan mewah.

Fog Lamp
 Chrome Grill
Door Miror with Turning Lamp

Adapun untuk Interior, sangat berbeda dengan GL SV atau XV lainnya, diantaranya :

 Wood Panel
 Varian Automatic
2 LCD di sandaran kepala (Head Rest)
Leather Seat Material (jok kulit)

Varian Ultimate 1.8 pada Grand Livina merupakan varian premium, dimana sudah di sisipkan Dual Airbag, berbeda dengan Ultimate 1.5 yang hanya Single Airbag (driver seat). Selain itu, Ultimate sudah full safety dimana tersemat ABS (Antilock Breaking System), EBD (Electronic Brake Distribution Force), BA (Brake Assist), Zone Body Concept, Collapsible Sterring & Side Impact Beam.
Untuk warna, terdapat banyak varian warna di antara yang sudah umum yakni White Solid, Black Solid, Grey Metalic, Silver Metalic dan ada juga Dark Red atau merah maroon seperti gambar di atas.
Oleh karenanya, segera miliki GL XV Ultimate 1.8 dengan harga OTR Jember :
1. Varian Manual (M/T) Rp. 246.000.000,-
2. Varian Automatic (A/T) Rp. 253.000.000,-
Harga dapat berubah sewaktu-waktu (tentative) dan yang penting dapatkan cash back menarik. Untuk Info lebih lengkap hubungi saya dengan menekan nomer HP yang tertera di profil.
Semoga info bermanfaat, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar